Semi Final Carabao Cup Kontra Manchester City

Menang Harga Mati 

Skuat MU rayakan gol

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes menatap laga kontra Manchester City dengan penuh kepercayaan diri. Ia menyebut kemenangan di laga ini adalah harga mati bagi timnya. Pada tengah pekan ini, Manchester United akan melakoni sebuah laga krusial. Mereka akan menghadapi Manchester City di partai semi final Carabao Cup musim ini.Manchester United punya misi khusus di laga ini. Selain untuk menargetkan kemenangan, mereka ingin balas dendam ke City, karena musim lalu sang tetangga menyingkirkan Setan Merah di semi final Carabao Cup.

Fernandes menilai timnya punya modal yang apik untuk melawan City usai mengalahkan Aston Villa. "Kami mendapatkan tiga poin yang bagus hari ini," buka Fernandes kepada MUTV.Menurut Fernandes, kemenangan melawan Aston Villa ini membuat Manchester United berada dalam momentum yang bagus.Untuk itu Fernandes ingin timnya bisa melanjutkan tren positif tersebut di Carabao Cup.''Kami harus melanjutkan apa yang tengah kami bangun saat ini di pertandingan berikutnya [vs Man City],'' ujarnya.


Bagi Fernandes, pertandingan melawan Man City merupakan laga yang krusial. Ia ingin timnya memenangkan laga itu agar mereka bisa merasakan bermain di partai final di musim ini.''Kami akan bermain di kompetisi lain dan kami akan mengahdapi City. Kami ingin menang agar kami bisa masuk ke final,'' sebutnya. Derby Manchester pertama di musim 2020/21 ini berakhir imbang. MU hanya mampu bermain 0-0 saat menjamu City di Old Trafford beberapa pekan yang lalu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar